Hai para kampret bodoh yang tergiur dapat uang dari internet, lebih baik buaang jauh jauh impian konyolmu. Masak main internet bisa dapat uang bahkan dipakai jadi kerjaan. Taik kucing semualah jika kibulan kibulan dan pembual pembual ulung menceramahi kalian dengan bacotan bohong, dengan penjelasan yang kelihatannya ilmiah dan menjanjikan, padahal para bangsat sedang melepaskan jurus menjerat kalian semua.

Djiancook semua tuh para penjual software, ebook, yang isinya bangkai tikus semua kagak ada manfaatnya bener bener sampah taiik dipakai menipu. Jadi jangan sampai tergiur sama internet yang mbacot doang bisa dapat uang puluhan juta dalam waktu cepat. Paling paling uang yang didapat juga termasuk menghisap punya orang lain sama persis dengan mencuri, garong, ngrampok, koruptor, taiik semua.

Kalau mau cari uang, kerja saja yang bener dan nyata nyata halal para interneter guoblook.

6 comments:

dwell said...

wah ga keren raimu cuk.....ga aktip.........rugi cuk misuh2

Najibblog2010 said...

Good sob...

slam kenal n sukses selalu..

Oh ya anda sudah aya folow..follow balik ya??hehe...

Anonymous said...

tempeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkk\
asu kabeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

Anonymous said...

memang bisnis internet taik semuanya. . . .

Anonymous said...

anjing deh iming2 duit, lo kira darimana tuh duit dateng? hah? bangsat emang tuh penipu..

aya yuliya said...

taik kucing

Post a Comment